Selasa, 17 Maret 2015

Jual furniture minimalis harga terjangkau kitchen set murah




Kitchen set minimalis sudah menjadi idola semua orang bayak, dan saat ini perumahan-perumahan dan para pengembang menginspirasikan rancangan dengan konsep minimalis. maka dari itu desain ruangan keluarga dan ruangan dapurpun dibuat minimalis, agar selaras dan serasi dengan desian rumah minimalis modern. disean yang sangat simle dan elegan merupakan salah satu faktor desain ini sangat di sukai bayak orang pada umumnya.
bayak sekali toko-toko furniture yang menjual aneka kitchen set. salah satu kekurangan membeli kitchen set di toko adalah model cenderung sama dan tidak ada variasi sehingga tidak ada keinginan dan kesukaan kebutuhan kita untuk mendisain sendiri dan bisa mengatur badget rancangan model yang di sesuaikan kita.
dan berikut ini kami hadirkan beberapa ide disain kitchen set minimalis dengan bentuk ukuran dan warna motif yang beragam anda sukai.














workshop kami berada di wilayah depok di jln keadilan raya no 21 rt02/08, rangkapan jaya baru pancoran mas kota depok, dan hubungi kami di no telp 085921150003/081280033003
kami siap memenuhi kebutuhan anda. dan kami siap survey lokasi untuk mencokcokan disean dan diesianan anda sesuai ukuran yang dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar